KakaoTalk - Plus Friend

Pertama kali download KakaoTalk di smartphone, excited banget sama design dan fitur-fitur chatnya. Dan yang bikin paling betah pakai aplikasi KakaoTalk ini yah apalagi kalo bukan fitur gif stickernya yang bener-bener lucu banget. KakaoTalk juga suka ngadain program-program baru unik yang bikin makin betah pakai aplikasi chat ini. Nah, yang paling baru adalah KakaoTalk Plus Friend!


Di program terbaru dari KakaoTalk Plus Friend ini, kita sebagai pengguna aplikasi KakaoTalk bisa mendapatkan kupon gratis dari berbagai outlet. Pas tau outlet-outlet yang bekerjasama dengan KakaoTalk ini, saya seneng banget karena bisa dapet kupon diskon dari outlet favorit saya :))

Untuk mekanisme dari KakaoTalk Plus Friend ini sangat gampang diikuti, kalian hanya perlu menambahkan akun seperti dari 7-11, Chatime, MCD, Baskin-Robbins, dan Blitz pada fitur Plus Friend yang berada di dalam aplikasi KakaoTalk.

 Promo dari Kakao Plus Friend  ini akan berjalan dengan konsep Daily Rotation yaitu, 711 untuk hari senin, Chatime untuk hari selasa, MCD di hari rabu, ada Baskin-Robbins untuk hari kamis, dan juga Blitz di hari jumat, penawaran hanya akan tersedia dihari yang sudah ditentukan.

Senin
 Selasa
 Rabu
Kamis
Jumat

Jadi, tunggu apa lagi, buat kamu yang belum download KakaoTalk, buruan download sesuai gadget kamu. Untuk iPhone, Android, ataupun BlackBerry. Bagi yang sudah jadi pengguna, tinggal tambahin aja akun dari brand-brand tersebut dan selamat menikmati kupon-kuponnya. Untuk info lebih lanjut, silahkan lihat disini ya.

xx, Vonny


Comments

Post a Comment

Thank you for visiting my blog and thanks for your lovely comments!
Get in touch with me >> twitter/instagram : @vonnydu

xoxo - Vonny

Popular Posts